Rabu, 03 Juli 2013

KANTOR FWP AKAN BUKA DI BELANDA

Ilustrasi (Ist)
Setelah sebelumnya aktivis pro-Kemerdekaan Papua Barat di Oxford, Inggris, membuka kantor perwakilan Organisasi Papua Merdeka (OPM), kini  Free West Papua Campaign [FWPC], kembali akan membuka kantor OPM permanen yang baru di Belanda, pada 15 Agustus 2013 mendatang. Peresmian kantor ini akan disambut dengan aksi dan doa  bangsa Papua yang ada di belahan dunia, khususnya di seluruh pelosok tanah Papua.

Seperti yang di lancir dalam situs resmi , Komite Nasional Papua Barat (KNPB), www.knpbnews.com. Rabu (3/7).

Salah satu aktivis pro-kemerdekaan bangsa Papua barat,di nederlands, Oridek Ap, mengatakan pembukaan kantor permanen OPM ini, sebelumnya sesuai dengan rencana yang sudah di tentukan.

“Dengan senang kami umumkan bahwa kantor FWPC-NL secara resmi akan dibuka secara permanen pada tanggal 15 Agustus 3013, di Hague (International City of Peace and Justice)”, tulis koordinator  Free West Papua Campaign (FWPC), melalui jejaringan sosial.

Sementara itu, Buchtar Tabuni, Ketua Parlemen Nasional West Papua (PNWP), menyeruhkan kepada seluruh masyarakat bangsa papua barat, untuk mendukung kantor pembukaan organisasi papua merdeka ini, dengan doa dan aksi. [Ones Madai]
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan komentar